You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Ciherang

Kec. Nagreg, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

BUNGA DESA KE 6 BUPATI BANDUNG DI DESA CIHERANG KECAMATAN NAGREG


BUNGA DESA KE 6 BUPATI BANDUNG DI DESA CIHERANG KECAMATAN NAGREG

Bupati Bandung H.M.Dadang Supriatna bersama para Kepala Perangkat Daerah kembali melaksanakan kegiatan Saba Desa yang merupakan bagian dari rangkaian acara pada Program Bunga Desa (Bupati Ngamumule Desa) di Kampung Jati RT 06/RW 11 Desa Ciherang Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2022).Dalam pelaksanaan kegiatan Bunga Desa kali ini Kang DS panggilan akrab Dadang Supriatna turut didampingi oleh Ibu Hj. Emma Dety yang turut menginap di rumah salah satu warga di Desa Ciherang.

Dalam kegiatan Bunga Desa ke-6 yang dilakukannya ini, adapun acra tersebut d sambut oleh kesenian sisingaan dari karang taruna,d lanjut kan dengan rembug warga dan sosialisasi program pak bupati di gor desa Ciherang,nisfu sayban di kampung Quran Jalan Cagak Rw 03 Rt 04 dan Pak Bupati Dadang Supriatna didampingi istrinya, Hj. Emma Dety Supriatna langsung bumenginap di rumah panggung milik seorang warga bernama Sarimanah. kondisi rumah Sarimanah merupakan gubug panggung yang terbuat dari bilik bambu yang sudah keropos sebagai dindingnya, sementara lantainya tersusun dari papan kayu.Melihat kondisi Rumah panggung Sarimanah yang diperkirakan sudah berusia puluhan tahun dan perlu perbaikan, maka Kang DS merencanakan rumah tersebut menjadi sasaran dalam Program Bedah Rumah.

“Ibu izin nginep sawengi didieu,” Kang DS berucap kepada Sarimanah, pemilik rumah. Sarimanah pun dengan senang hati menyambut baik kehadiran Bupati yang didampingi para Kepala Perangkat Daerah di rumahnya tersebut.
Bupati mengungkapkan rumah milik Sarimanah akan dilakukan rehab atau perbaikan melalui Program Bedah Rumah. “Bumina urang bedah rumah. Urang saean,” kata Bupati Bandung.
Acara Pagi di lanjutkan senam bersama warga serta mengecek jalan alternatif antara desa bojong dan desa ciherang.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar