You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Ciherang

Kec. Nagreg, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

GEBYAR VAKSIN DESA CIHERANG


GEBYAR VAKSIN DESA CIHERANG

Pemerintah Desa menggelar vaksinasi massal bertajuk Gebyar Vaksinasi Ciherang Raharja 

Camat Nagreg yang menyaksikan secara langsung gebyar vaksinasi mengapresiasi upaya cepat Pemerintah Desa Ciherang dengan berkolaborasi bersama Puskesmas Nagreg,karang taruna dan lembaga Desa yang lainnya adalah salah satu hal penting dalam penanganan pandemi Covid-19 nasional. 

Kepala Desa Ciherang mengatakan, vaksinasi harus dipercepat karena bangsa ini berpacu dengan waktu di mana penyebaran dan mutasi virus Covid-19 semakin beragam. 

"Kita harus bergerak cepat karena kita berpacu dengan penyebaran virus. Kita menghadapi tantangan luar biasa dalam beberapa bulan terakhir dengan munculnya varian baru yaitu varian delta," ujar Kades Ciherang saat membuka Gebyar Vaksinasi Massal , Minggu (17/010/2021).

Kepala Desa menyatakan, untuk mempercepat vaksinasi diperlukan peran semua pihak agar kekebalan komunal dapat segera terbentuk dan aktivitas masyarakat kembali normal dengan cara yang baru. 

"Terus disiplin protokol kesehatan. Kita harus gotong royong agar Warga Desa Ciherang divaksin dan segera terbentuk kekebalan komunal untuk memutus mata rantai Covid-19 agar masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan aman," jelas Kepala Desa. 

Kepala Desa mengingatkan agar masyarakat tidak lengah meskipun sudah divaksin. "Meskipun sudah divaksin kita tidak boleh lengah semua tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan utamanya memakai masker baik di dalam rumah maupun di luar rumah," imbuhnya. 

 "Kalau betul bisa kita kejar hari ini kita pecah rekor. Saya meminta semua pihak bersama-sama menyukseskan program vaksinasi. Demi pembentukan kekebalan komunal, minimal warga ciherang harus di vaksin minimal 89% warga kami. untuk hari ini kita mempersiapkan 1.500" imbuhnya.

Bagikan artikel ini:
Komentar